One Man Band - Main Organ Tunggal di Komputer

Software main band pakai pc One Man Band - Main Organ Tunggal di Komputer





Ingin main keyboard piano Yamaha PSR dengan style dangdut tapi belum punya keyboard ? atau nyari2 virtual piano yang bisa mainkan style tapi ga nemu2 ?

Jangan kuatir gan , ane punya solusinya
Alkisah bermula dari keyboard yamaha PSR ane yg sudah laku dijual karena butuh dana buat bikin warnet , ane kangen banget main keyboard, tapi ane cuma punya komputer gan


Nih software sudah kayak main keyboard piano yamaha PSR beneran gan cuma bedanya kita main dengan menekan tombol keyboard komputer kita

Tombol untuk chord / kunci bisa ditekan dengan tombol F1 sampai F12 dan bisa diseting
Misal kita seting seperti ini :
F1 = C major
F2 = F major
F3 = G major
F4 = A minor
F5 = D minor
F6 = E minor dan seterusnya

Tombol untuk melodynya bisa ditekan q w e r t y u i o p [ ] \
Instrumentnya juga lumayan lengkap dari piano sampai terumpet

Kita siap untuk mengiringi penyanyi seakan akan main organ tunggal
Fiturnya keren, ada intro ada fill in ( variasi ) 1,2,3,4 ada ending , pokoknya buat ane ini adalah software yg cukup menghibur
Style nya juga bisa ditambahi dari style yamaha PSR asli
Kalau kita mau main style dangdutan , style yamaha PSR yg ekstensinya sty ( misal dangdut koplo.sty ) harus kita copykan ke folder one man band terus dipilih style tersebut dari loader.



 
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat