PGWare SuperRam 6.4.2.2012 Full

PGWare SuperRam 6.4.2.2012 Full+Key - Mengoptimalkan kinerja RAM memori Anda



PGWare SuperRam 6.4.2.2012 Full+Key - Mengoptimalkan kinerja RAM memori Anda 

SuperRam adalah program yang akan memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan, memelihara dan mengatur memori pada sistem Anda. SuperRam tidak memodifikasi perangkat keras Anda dan semua penyesuaian dan pengaturan dilakukan yang mudah digunakan antarmuka yang bahkan seorang anak dapat digunakan. Sebagian besar 'lain' tambah Ram / memori menjanjikan bahwa mereka bekerja saat Anda melihat ada perbedaan sama sekali dalam kinerja. SuperRam di sisi lain telah dicoba dan diuji dan terbukti bekerja.

Apakah Anda lelah crash program atau peringatan memori rendah? Atau Anda melihat kinerja komputer Anda perlahan-lahan setelah periode waktu? SuperRam tidak hanya perbaikan masalah ini tetapi juga membantu meningkatkan kinerja komputer Anda.

Jauhkan Windows berjalan lebih lama dengan menggunakan SuperRam. Tidak lagi harus reboot komputer Anda karena peringatan memori, Anda memilih jumlah memori komputer Anda menjaga dan SuperRam akan membebaskan memori terbuang dan mengembalikannya kepada Anda. SuperRam akan super mengisi memori PC Anda.

Fitur utama dari 
PGWare SuperRam 6.4.2.2012 :
[Color = blue] ♦ Optimalisasi memori ram sistem dengan membebaskan ruang memori terbuang oleh proses itu tidak perlu.
♦ Kegiatan tersembunyi di dalam sistem untuk melacak kemajuan dan proses operasi dari ram memori untuk bisa "menjalankan" waktu yang tepat.
♦ Menampilkan informasi terkait dengan ram memori melalui grafik intuitif dan sangat mudah untuk diamati.
♦ Sederhana antarmuka dan sangat mudah untuk memanipulasi, cocok bahkan bagi mereka yang tidak menguasai komputer.

Sistem Operasi: Windows 7, Vista, XP & Windows Server 2008, 2003.



 
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat